Cara Paling Mudah Menyelamatkan Data/File Di Flashdisk yang Hilang Karena Virus

Cara Paling Mudah Menyelamatkan Data/File Di Flashdisk yang Hilang Karena Virus, Tanpa Ribet!!


Siapa sih yang tidak pernah mengalami masalah dimana data/file di Flashdisk hilang tiba-tiba, dan itu membuat kita panik karena berisi data-data penting. Penyebab dari hilangnya data dari suatu Flashdisk dikarenakan virus yang disebarkan dari Lapop/Pc yang sudah terinfeksi Virus.

Terkadang kita sering mencolokkan Flashdisk dari Laptop satu ke laptop lainnya atau membuka data/file Flashdisk kita di PC warnet, ini yng paling sering terjadi karena PC di warnet 99,99999% terjangkit Virus!! :3, Sebenarnya File yang di dalam Flashdisk tidak hilang, namun disembunyikan oleh si Virus tersebut, emang dasar iseng!

Yup! Kali ini saya akan memberikan Trik Cara Paling Mudah Menyelamatkan Data/File Di Flashdisk yang Hilang Karena Virus, Tanpa Ribet!!, Dijamin cara ini sangat mudah, bahkan bagi sobat yang masih awam tentang Komputer. 

Langsung saja ikuti Step by Step nya :

1. Colokkan FD ke PC/laptop

2. Pada Windows Pencarian ketik "Folder Options" pilih "Folder Options" pada Opsi



3. Pada Folder Options Pilih "View" Pada Advanced Setting Pilih " Show Hidden Files, Folder and Drives" -> Uncentang Pada " Hide Protected Operating System File" Kemudian "Apply"



4. Kembali ke Flashdisk sobat, Klik 2X pada Icon Disk kecil dan Data/File Flashdisk muncul


5. Kemudian Sobat Cut Data/File tersebut ke drive Laptop/PC atau ke Flashdisk lain, Setelah selesai di Cut, Sobat harus memFormat Flashdisk Sobat agar Virus yang ada benar-benar hilang.

Nah, Sekian Trik Cara Paling Mudah Menyelamatkan Data/File Di Flashdisk yang Hilang Karena Virus, Tanpa Ribet!! dari saya, Semoga Membantu :)

0 Response to "Cara Paling Mudah Menyelamatkan Data/File Di Flashdisk yang Hilang Karena Virus"